Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia, keberhasilan Toyota pimpin pasar otomotif menjadi hal menarik yang hangat untuk diperbincangkan. Pasalnya, di tahun 2018 ini Toyota tengah meluncurkan salah satu produknya yaitu Toyota RAV4 yang merupakan generasi terbaru atau generasi ke – 5. Amerika Serikat merupakan salah satu negara yang menjadi saksi lahirnya generasi terbaru Toyota RAV4 ini. Karena memang New York Auto Show 2018 ini ditunjuk untuk menjadi panggung penampilan perdananya. Lantas apa saja yang baru dari kendaraan Toyota RAV4 ini.

1. Sistem Keselamatan

Secara keseluruhan, Toyota Rav4 2017 merupakan SUV yang gagah dari luar, nyaman di dalam dan memiliki fitur keselamatan yang mumpuni untuk kategori SUV. Sistem keamanan terbaru dari mobil ini yaitu adanya penambahan Lane Tracking Assit (LTA). Yaitu fitur yang sangat membantu pengemudi agar mobil tetap berada pada jalur yang benar demi keselamatan berkendara. Fitur ini berfungsi untuk mendeteksi marka jalan yang menggunakan warna putih atau kuning.

 

Selain itu, fitur lain dari mobil ini adalah dapat membaca tanda rambu-rambu lalu lintas seperti tanda belok, tanjakan, atau larangan tempat masuk parkir. Yang kemudian ditampilkan pada multi information display. Sehingga pada saat pengemudi lupa melihat rambu lalu lintas dapat di ingatkan melalui monitor.

2. Desain Toyota RAV4 2018

Produk mobil SUV ini adalah salah satu mobil yang kekar , gagah , modern, dan tangguh buatan Toyota. Hal tersebut tercermin dari sisi Eksteriornya yang keren, dengan bagian depan yang gagah, ketinggian kaki-kaki serta sisi belakangnya yang menawan. desain eksterior Toyota Rav4 ini terkesan lebih modis dan stylish dibandingkan dengan produk-produk Toyota sebelumya.

sistem operasi mobil SUV Toyota RAV4 ini memang tergolong mumpuni sehingga banyak pecinta otomotif beralih ke mobil jenis ini. Ubahan-ubahan yang menjadi penyegaran dari Toyota RAV4 tersebut tentu saja membuat minat masyarakat kepada produsen otomotif yang satu ini semakin meningkat terutama di tahun 2018 ini.