Popularitas SUV telah mendorong lonjakan berbagai model, baik dalam ukuran maupun gaya. Dan BMW X2 terbaru ini adalah contoh utama dari tren, mengisi ceruk baru yang ringkas dan sporty dengan tampilan SUV.

1. Tentang Berkendara

Dengan suspensi M Sport dipasang sebagai standar pengendaraan yang kokoh dan bisa tidak tenang oleh tonjolan tajam. Namun, ini juga memberikan respon X2 yang sangat baik, yang ketika dikombinasikan dengan kemudi yang akurat, memberikan X2 perasaan lebih seperti hot hatch daripada SUV tradisional yang nyaman dan terawat.
Meskipun tidak untuk selera semua orang, ini memberikan X2 titik perbedaan utama dari X1 dan saingan SUV lainnya yang lebih konvensional.

2. Interior


Mungkin aspek paling unik dari X2, dibandingkan dengan kebanyakan SUV lainnya, adalah seberapa rendah Anda duduk. Sementara sebagian besar SUV menawarkan posisi tempat duduk bergaya komando yang lebih tinggi untuk tampilan jalan yang lebih baik, kursi pengemudi X2 terasa lebih rendah dan lebih mirip mobil. Dasbornya masih cukup tinggi, sehingga ada kelonggaran lutut yang luar biasa murah untuk pengemudi. Untungnya BMW menawarkan banyak penyesuaian pada kolom kemudi sehingga Anda dapat menemukan posisi mengemudi yang nyaman.
Ada efek ketukan positif dari kursi depan yang rendah di bagian belakang juga. Masih banyak ruang untuk kaki Anda dan kneeroom serta kepala yang memadai di bagian belakang untuk SUV kompak. Beralih ke tata letak roda depan telah membantu meningkatkan ruang belakang dibandingkan dengan X1 generasi pertama yang sempit. Kemudian untuk desainnya, kabin X2 adalah tiruan dekat X1, tetapi perawatan M Sport memberikan nuansa sporty.

3. Mesin yang tangguh

Saat ini, BMW X2 hanya memiliki satu mesin, yaitu unit bensin turbocharged empat silinder 2.0 liter BMW. Pada X2 20i ini disetel untuk daya 141kW dan torsi 280Nm dan dipasangkan ke transmisi otomatis dual-kopling tujuh kecepatan yang menggerakkan roda depan.
Ini adalah mesin yang sangat hebat, menyediakan X2 dengan jenis kinerja mudah yang Anda harapkan dari mobil mewah. Ini memiliki daya tarik yang baik rendah ke bawah dan menarik lancar di kisaran putaran. Selain itu X2 hanya mengembalikan angka konsumsi bahan bakar diklaim mengesankan hanya 6,0-liter per 100km.

4. Sistem Keselamatan

Mengenai keamanan dan keselamatan dalam berkendara, BMW X2 mencakup cakupan airbag penuh serta paket Asisten Mengemudi BMW yang menggabungkan pengereman darurat otonom (yang hanya memperlambat mobil tetapi tidak akan membuatnya berhenti total), peringatan keberangkatan jalur, dan informasi batas kecepatan.