Review Mitsubishi Xpander 2019

Review Mitsubishi Xpander 2019 . Mitsubishi Xpander sekarang ini paling sering banyak dibicarakan dan disoroti khususnya bagi para pecinta otomotif Indonesia. bagaimana tidak, mobil yang awal dirilis pada tahun 2017 ini memiliki banyak sekali fitur yang ditawarkan. mulai dari desainnya yang modern & gagah, berbeda degan para pesaingnya dikelas MPV sampai dengan mesin pacunya yang canggih. dengan hal-hal yang semacam ini, sangat mudah sekali untuk laku di pasaran. bahkan MPV ini digadang-gadang bisa menyaingi penjualan dari mobil sejuta umat, yaitu avanza. memang hal yang tidak mungkin melihat fitur-fitur yang ditawarkan mobil ini.

Mesin

Review Mitsubishi Xpander 2019

Dalam hal mesin mobil MPV ini sangat bisa sekali diandalkan. bukan Mitsubishi jika tidak memiliki tenaga pacu yang kuat. karena hal ini lah yang menjadikannya salah satu MPV yang bisa diperhitungkan.Xpander memiliki mesin 1,5 L Mivec DOHC 16 Valve dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Mesin tersebut membuat Xpander bisa menghasilkan tenaga 103 daya kuda pada rpm 6.000 dan torsi 141 Nm pada rpm 4.000. salah satu keunggulan lainnya adalah perpindahan transmisi mobil ini sangat halus, juga hal yang serupa, mobil ini dinilai cukup irit BBM. untuk sistem keamanan Mitsubshi Xpander, sudah menggunakan sistem pengereman ABS,EBD dan BA. dengan fitu keamanan yang lengkap ini, memiliki kelebihan tersindiri bagi mobil ini. ditambah dengan sistem immobilizer di semua tipe mobil ini, sehingga tidak bisa sembarang orang menyentuh moibl ini. hal ini dilakukan agar menghindari pencurian mobil dan sebagainya. hal yang paling disayang kan adalah suku cadangnya yang mahal. memang sejak dari dulu, suku cadang yang dimiliki Mitsubishi tergolong tinggi walaupun mudah didapatkan. maka disarankan untuk memiliki dana lebih untuk perawatan. dan juga khususnya pada tranmisi matic. walaupun Mobil ini bisa dibilang sebagai MPV masa depan, akan tetapi adahal yang mengganjal ketika kita dapati pada Xpander untuk transmis matic, hanya terdapat 4 perpindahan. berbeda dengan mobil matic pada umunya yang sudah mengusung 6 perpindahan. dengan kesan ini menambah ganjal sebagai mobil MPV masa depan.

Desain Exterior

Review Mitsubishi Xpander 2019

bisa dibilang mobil ini memiliki desain yang cukup menarik dilihat. dengan mengusung konsep MPV low yang mirip dengan SUV, mobil ini bisa dibilang mempunyai wajah futuristik dengan lekukannya yang khas. lau, kelebihan dari Mitsubishi Xpander ini juga terlihat dari konsep desain fascia Dynamic Shield pada bagian depan yang mengusung headlamp LED DRL yang begitu mempesona dengan bentuk menyipit disambung grille berlapis krom sehingga kesan elegan pun kian tampak begitu kuat. Lampu belakang juga telah disematkan LED bergaya modern yang juga dilengkapi dengan rear spoiler untuk beberapa varian tertentu. Tinggi pintu belakang Xpander juga telah disesuaikan dengan tinggi rata-rata orang Indonesia. walaupun desain lampu Mitsubishi Xpander begitu mewah dengan lampu ‘sipitnya’, tetapi hal ini agak dikeluh kan konsumen dengan alasan pencahayaan mobil ini tidak terlalu maksimal.

Desain Interior

Review Mitsubishi Xpander 2019

selain mesin dan exteriornya, Mitsubishi Xpander juga memiliki kelebihan pada desain interior dimana produsen telah mengusung tampilan yang cukup mewah dan luas pada ruang kabin. selain itu, kesan mewah dari mobil ini juga bisa dilihat dari pemilihan materialnya yang bagus serta dashboard dengan tata letak panel yang rapih. ditambah dengan beberapa fitur canggih yang disajikan Mitsubishi Xpander seperti konsol kendali, layar sentuh, fitur enterteiment yang siap memanjakan penumpang. Mitsubishi Xpander memiliki tiga baris kursi, cocok untuk 6-7orang. dengan desain ruang kabin luas dan mewah menambah rasa nyaman bagi pengemudi dan penumpang. warna jok mobil dilengkapi dengan aksen carbon filter. menambah kesan spoty dan modern, tapi khusus untuk tpe sport. pada desain dashboard nya juga mewah dengan dua pilihan yakni beige dan black. mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keyless operating sistem, memudahkan penumpang untuk mengachrage HP yang tersedia pada setiap baris kursi. namun kekurangan pada kabinnya yang kurang kedap suara.

jadi, siahkan mencoba Mitsubishi Xpander.

Baca Juga