Volkswagen T-Cross didasarkan pada Volkswagen Polo, tetapi Anda tidak akan tahu itu dari melihatnya. Dibandingkan dengan Polo, T-Cross jauh lebih tinggi dan memiliki ujung depan bluff yang membuatnya lebih mengesankan. Sekitar sisi Anda mendapatkan velg berukuran hingga 17-inci dan VW T-Cross telah memadati lengkungan roda yang membuatnya terlihat lebih kental. Di belakang adalah di mana Anda akan melihat fitur T-Cross yang paling khas, meskipun – bar cahaya sampul yang membentang di bagian belakang mobil dan dilengkapi dengan lampu rem LED sebagai standar.

Personalisasi adalah kata kunci untuk mobil seperti ini dan VW T-Cross akan tersedia dengan pilihan 12 cat selesai dan beragam warna roda. Kebanyakan model juga akan tersedia dengan paket desain yang menampilkan cat kontras untuk cermin pintu dan roda, sementara di dalam Anda mendapatkan roda kemudi sport dan desain dua-nada untuk pelapis dan plastik dasbor. Model Sportier R-Line – seperti yang ditunjukkan di sini – dapatkan body kit, roda yang lebih besar, dan tweak interior halus.

 

Interior dan Ekstrior Volkswagen T – Cross

Volkswagen T-Cross akan ditawarkan dengan berbagai warna interior yang akan membuatnya lebih muda daripada VW yang lebih besar.Yang mengatakan, itu akan tersedia dengan teknologi yang sama dipasang ke mobil-mobil lain milik perusahaan. Sebagai hasilnya, sementara T-Cross dilengkapi sebagai standar dengan layar sat-nav 6,5 inci, Anda dapat meningkatkannya ke layar delapan inci yang akan dikombinasikan dengan Tampilan Info Aktif yang menggantikan dial konvensional di belakang kemudi dengan layar digital resolusi tinggi.

Secara total, Anda dapat memiliki T-Cross Anda yang dilengkapi dengan hingga empat colokan USB dan dok pengisi daya nirkabel, sementara stereo Beats stereo delapan-speaker berukuran 80W – lengkap dengan subwoofer yang di-boot-boot – juga ada dalam daftar pilihan.

Kekuatan Mesin Volkswagen T – Cross

Volkswagen T-Cross berbagi semua mesinnya dengan VW Polo. Angka ekonomi bahan bakar yang pasti belum terungkap, tetapi Anda dapat yakin bahwa semua model akan murah untuk dijalankan.Kisaran dimulai dengan 95hp 1.0 liter bensin, yang harus hemat, tetapi juga akan terasa sangat lambat – mendapat dari 0-62mph dalam 11,5 detik. Ini adalah satu-satunya model bensin yang dilengkapi dengan gearbox manual lima kecepatan sebagai standar, yang akan membuatnya cukup berisik di jalan tol dan sedikit lebih haus bahan bakar daripada yang seharusnya juga.

Taruhan yang lebih aman adalah bensin 1.0-liter 115hp. Kekuatan ekstra akan membuatnya terasa lebih nippier daripada 95hp T-Cross (hits 0-62mph dari istirahat dalam 9,9 detik) dan itu mendapat gearbox manual enam-kecepatan sebagai standar, yang akan membuatnya lebih tenang pada kecepatan dan juga lebih baik pada bahan bakar saat berlayar. Jika Anda suka, Anda juga dapat memilikinya dengan otomatis tujuh kecepatan.

image by : https://www.topgear.com