Toyota Avalon Hybrid 2019

Ketangguhan Toyota Avalon Hybrid sekarang dengan menggunakan arsitektur TNGA yang sama dengan Camry terbaru, Avalon tetap jauh lebih besar daripada mid-sizer yang populer. Wheelbase terbentang hampir dua inci, dan panjang keseluruhan sekitar tiga inci lebih besar. Mobil ini hanya lebih berat 62 kilogram dari hibrida Camry terbaru yang kami uji, namun, meskipun kedua sedan Toyota generasi baru ini lebih berbahaya daripada pendahulu mereka; contoh pengujian kami menimbang 83 pon lebih dari hibrida Avalon 2016 yang kami uji.

Hibrid Avalon 2019 memang sesuai dengan alasannya untuk menjadi, meskipun, karena angka ekonomi bahan bakarnya membuat keuntungan yang signifikan di seluruh papan. EPA memperkirakan 43 mpg untuk kota, jalan raya, dan siklus gabungannya dan cukup pasti, kami mencapai 43 mpg dalam uji bahan bakar ekonomi jalan raya 75 mph, 4 mpg lebih baik dari hibrida Avalon generasi sebelumnya yang dikelola. Rata-rata keseluruhan kami 41 mpg sama-sama mengesankan untuk kendaraan besar dan luas seperti itu.

Ruang belakang-ruang angkasa adalah sesuatu yang kita harapkan dari sedan perawakan ini, dan Avalon tidak mengecewakan. Ada banyak ruang peregangan di belakang sana, dan tempat duduknya berbentuk baik untuk mengakomodasi orang dewasa. Segala sesuatunya tidak terlalu cerah di depan, karena konsol tengah yang besar dan menonjol membatasi pengemudi dan penumpang, menghilangkan rasa kepanasan. Kami memiliki lebih sedikit keluhan tentang pemilihan material dan desain dasbor, karena plastiknya memiliki butiran yang bagus, sisipan suede dijalankan dengan baik, dan tampilannya menyenangkan, dengan layar sentuh pusat yang besar dan mudah dijangkau diapit oleh tombol dan tombol yang ditandai dengan jelas . Avalon juga merupakan implementasi pertama Apple CarPlay oleh Toyota, meskipun Android Auto masih belum ada.

Gambar by : https://www.motortrend.com